Label

Rabu, 06 Juni 2012

Manga Review : Orange Marmalade

Orange Marmalade

Author : 
Seok-woo
Genre :
Comedy, Drama, Romance, School Life, Shoujo, Supernatural, webtoons
First Chapter : Chapter 00    (20 Februari 2011)
Last Update  : Chapter 63    (1 Juni 2012)
Character :

Baek Ma Ri (Main Character Female) : Dia adalah Vampir wanita yang terbiasa hidup sendiri karena menganggap semua orang takut terhadap dirinya (Vampir). mendapat julukan "Ice Princess" karena ekspresinya yang tak berubah-ubah dan jarang bicara.


Jung Jae Min (Main Character Male) : Dia adalah seorang anak lelaki yang paling populer di sekolahnya karena tampan dan pandai bermain basket. Dia seorang yang baik. dia mempunyai golongan darah yang sangat menyenangkan untuk dimakan menurut para Vampire.


Jung Soo Ri : Salah seorang teman Ma Ri, seorang yang sangat aktif dan merupakan teman terbaik Ma Ri setelah mengetahui bahwa Ma Ri adalah Vampire


Do Woo Mi : Salah seorang teman Ma Ri (sama seperti Soo Ri) beberapa orang mengatakan dia terlihat cantik apabila dia tidak memakai Kacamata. ia juga mengetahui kalau Ma Ri itu Vampire.


Ha Na Bi : Kakak Perempuan Ma Ri, seorang yang mempunyai teman walaupun temannya mengetahui bahwa ia seorang Vampire.akhirnya dia juga mengetahui bahwa Ma Ri itu Vampire walaupun sedikit depresi ketika pertama kali mengetahuinya.


Baek Joseph : Adik Laki-laki Mari, dialah sumber dari guyonan yang dibuat oleh sang author. dia masih berumur 5 Tahun, karena dari itu dia masih belum bisa mengontrol dirinya untuk memakan/menghisap daging. dia sering bertingkah konyol karena apabila melihat tikus, dia pasti akan memakannya (tapi nga diliatin kok).
dia juga pernah mencoba untuk menggigit Jung Jae Min dan paling sering menjilati najing miliknya.


Jo Ah Ra : Dia adalah salah satu dari banyak wanita yang menyukai Jung Jae Min. tapi, dialah yang paling aktif mengejar Jung Jae Min.

Sinopsis :
Seorang Vampir wanita dan seorang laki-laki biasa mempunyai perasaan satu sama lain.
apa yang akan terjadi terhadap sang Vampir wanita yang mencoba hidup secara normal di sekolah ketika dia bertemu seorang lelaki paling populer di sekolahnya ?
pertama kali Ma Ri bertemu Jung Jae Min adalah ketika dia pulang dengan kereta api. dia duduk di samping Jung Jae Min yang saat itu belum ia kenali. Ma Ri pun tertidur di sebelah Jung Jae Min. tapi karena Jae Min mempunyai Golongan Darah yang sangat disukai oleh Vampir, tanpa sadar Ma Ri mengecup leher kanan Jae Min. Jae Min terkejut, kemudian Ma Ri pun sadar dan ia lari keluar dari Kereta (di stasiun).
Ma Ri juga tergabung dalam sebuah grup musik, dia bisa bermain gitar dan pandai bernyanyi. perlahan, ia mulai menyukai Jung Jae Min. namun, orang tuanya berencana menikahkannnya dengan Vampir lain di usia yang masih muda.

Review :
Buat Kualitas gambar, TOP banget karena enak dipandang dan backgroundnya pun luar biasa.
Alur dari genre utama Manga ini yaitu Romance sungguh hidup karena Ma Ri terus menolak Jae Min sementara Jae Min terus mengejar Ma Ri.
Dari segi Comedy juga bagus. walaupun sedikit tapi sungguh menggelitik oleh tingkah laku Joseph yang sangat lugu.
Manga ini juga menyimpan banyak Slice Of Life/Pesan Moral.
jadi, Manga yang satu ini sangat direkomendasikan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO KOMENTAR DEMI KEMAJUAN BLOG INI^^ TERIMAKASIH! ^^